masih jd kalong….

24 Feb

yak… yak… jadi kalong sejak 2006 sampek skrg udah hampir 3th.. tak ada perubahan.. apalg skrg sejak ada inet di kamar makin betah ajah jadi kalong…tapi ternyata di luaran sana masih byk kalong2 yg menemani saya… wkwkwkwk

mulai dari mz choi, ajun, mita (yah biarpun dy sering tepar duluan), isa si kambing (smga dy gk liat,klo liat di putus deh inetnya), rio ayam, gie, yudi ****, ayank dudi (hehehe), dan ada beberapa teman dr luar spt kasyfi arsyan, ronni zahro (mksih pak uda nemenin jauh2 dr mesir) dan yg lain. yah biarpun hanya menemani by ym. but i appreciate that.

thank’s uda nemenin d kala ngantuk itu blum menjemput…

Iklan

7 Tanggapan to “masih jd kalong….”

  1. mita novia Februari 24, 2009 pada 4:26 pm #

    hayah…
    namaku ada d mana2 nih… 😛
    tp koment belakangnya itu lho gak nguatin…
    km masih dpt perak mak. aku perunggu.. hiks 😦
    jangan mlm2 ya mak… tidurnya….
    ntar jd batman lho

    • Danik Rachmawati Februari 24, 2009 pada 7:03 pm #

      eh uda emas ya… ndak d update nih..mknya to jeng.. update,jangan tepar mulu kerjaannya..
      jangan batman lah, istrinya batman aja… 😀

  2. thesuperduper Februari 25, 2009 pada 1:00 am #

    ia nih..susah dapet emas lagi..
    ToT
    Someday, i will grab the gold medal!!
    hahaha.

  3. mita novia Februari 25, 2009 pada 12:42 pm #

    selanjutnya aku ajahhhh emasnya… 😛
    tp sepertinya susah euy!!!

  4. Choiri Februari 28, 2009 pada 12:33 am #

    hm… kaya nya kenal dech … hihihi… yang sering chat itu yach….

    hahahahaa.. lawa – lawa…

  5. yanie Maret 3, 2009 pada 4:03 pm #

    kok yanie nggak ada mak…..

    hikz…..:((

    kan yanie jg menemani kalian…

    *kecewamodeon*

    • Danik Rachmawati Maret 3, 2009 pada 4:22 pm #

      wew…
      mangap mangap…
      yg biasa sampek pagi buta mah cuman itu…

      ya uda ntar klo nge-post yg kek gn tak cantumin deh namamu….
      wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: