huaaaaaahahahaha….

5 Mar

04 Maret 2009 setelah maghrib hujan deras mengguyur Bandung, termasuk lingkungan tempat numpang hidupku di Bandung ini love. Oh tiada yang hebat dan mempesona ketika kau turun dengan deras di hadapanku biasa saja*kek lirik lagu yah.wkwkwk.. Seiring dengan datangnya hujan, musibah pun mendatangi penghuni kost ini.  Pertama saya. Kejadian bermula dari ingin men shut down den acer tercintah, karena ingin masang kembali batre den acer *jadi selama ini den acer hanya di suplai oleh AC DC doang.., klo di pasang pas keadaan nyala, den acer ndak mau lagi di sentuh*emang apaan ya di sentuh,kok merinding sendiri.. Tapi setelah 5menit kok ndak ada perubahan sama sekali, msh tetep layar windows dengan background Bolt, dengan tidak sabar akhirnya ku shut down dengan paksa*you know-lah dntknw.. Matilah den acerku, hehehe clap2. Langkah selanjutnya, ambil batre den acer, pasang, lock, beres. Berikutnya nyapu kamar dl, soalnya kamar ini seharian blum di bersihin clap2, biarpun ndak kotor2 bgt tp risih saja ngeliat ada yg belum di bersihkan. Setelah bersih*masih tetep ujan..akhirnya kumenata den acer dengan sangat PeWe. Ku pencet tombolnyah, boot screen, log in, masukin paswod, masup, automatically muncul BorgChat, tapih wot hapen blind, kok aneh BCnya, aneh sekali, ndak seperti biasanya, aneh poko’na. Ndak bs ak dengan keanehan ini, mana nick danik cantik blush ikut hilang, beragnti dengan acer_4920, argh. Ku matiin, idupin lg, matiin, idupin, matiin, idupin, matiin, idupin, matiin, idupin lg *asli capek..sampek temen2 di BC pada protes madak berisik masup keluar terus. Akhirnya ak bilang BC ku aneh, saran paling akhir yakni, ideaunisntall BC trus install lg, tak kira ada solusi yg lebih baek, ternyata cuman itu solusinya, ya sud lah. Ketimbang gk bs ngakak pg2 di BC. Dan maapkan saya den acer maap, tdk akan lg kusemena-mena padamusorry .  Kuinstall ja deh. Install lg. Dan viola BC ku kembali lg wow, oh teman nick danik cantik yu kembali yeah… yahoowkwkwk… Hahaha cuman itu musibah yg terjadi padaku*ndak penting bgt ya, yo ben to, wong ini blogku angry, ya seterah daku mo nulis apa. lhoh!!!.wkwkwkwk. Lanjut surfing lg liat blogger2 kususnya dr kuto bayu tercintah. Bagus2 euy blognya, jadi pengen bikin sendiri*jadi tergiur dengan tawaran domain… Ntar pak saya beli, klo uda nemu konsep yg pas. yeah yahoo… Yg pasti top jempol tangan ples kaki deh buat blogger nganjuk. Yak selesai kisah ku. Lanjut korban kedua yakni Yuni a.k.a Jupri si adek kost dr Purworejo, tepat di sebelah kamarku kebanjiran, ahahahahaha*mustinya ikut berduka, tp malah ngakak dl..piss ah jup. Beugh, banjir kali ini parah bgt. Pdhl si genteng sudah dibenerin, eh kok malah bocornya tambah edan. ck ck ck. Akirnya dengan sukses si Jupri jadi pembantu saat itu, ngepel, peres, ngepel, peres, buang ke kamar mandi, gt lagi. Tapi ma ye em an lho.. Dasar gk bs lepas dr ye em, sampek ngepelpun msh siap sedia ngetik di kibord*untung aja itu komp tidak berada tepat di bawah TKP..wkwkwkwk clap2.. Setelah berjuang membersihkan tetesan aer hujan*saya bantu dengan do’a jup notworthy..akhirnya kamar Jupri bersih jg.. HOre HOre HOre. Akhirnya yah Jup, akhirnyah…*maaph saya tidak di ijinkan oleh Jupri untuk mengambil gambar TKP, karena takut di kejar2 paparazi..hahahaha lol
Demikian sekelumit kisah tadi sore menjelang malam, sampe malam…

Lega saya uda sampe pinis nulisnya.. Capek pak bu’…..

seek ya…bye

Iklan

4 Tanggapan to “huaaaaaahahahaha….”

  1. thesuperduper Maret 5, 2009 pada 1:38 am #

    pertama : awas laptopnya rusak, sayang ak aja gk punya. xpxpxp.
    kedua : keknya kurang sibuk hari ini??
    ketiga : kasian banget tuh adek kelas km.
    hahahaha.

  2. Danik Rachmawati Maret 5, 2009 pada 1:52 am #

    pertama : den acer uda tahan banting..
    kedua : capek dan stress gara2 yg siang ke poltek, akhirnya sorenya pelampiasan.
    ketiga : emang kesian bgt….

    hahahaha

  3. yanie Maret 5, 2009 pada 2:38 pm #

    hmhmmmm,,,,

    kacian ma den acer nya,,kan den acer dah membantu yanie dlm sidang dengan cukses…..

    diraawat dunkzz mak den acer nyaaaa……

    hehehhehehee :p

    hahhahahahaa =)),,,kasian bgt tuh si yuni…… sbr y yun… tp seru n lucu kali yachhhhhh,,liat org beres2 banjir….

    pizzzzzzzzzzzz yunnnnnnnn…..hahhahahaha =))

    • Danik Rachmawati Maret 5, 2009 pada 2:43 pm #

      iyaaaaaa……………………………..
      ni uda kapok….
      nggak lg2 deh semena-mena ma den acer…..
      ampun den ampun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: