pagi2 dikejutkan dgn tetesan darah dr hidung..

5 Mar

bangun pagi ini, ada yg aneh dgn hidungku.. setelah kucek ricek ternyata ada bercak merah keluar dari hidung a.k.a mimisan.. hikz.. klo uda mimisan gn pasti bener2 ndak beres dgn ku.. buru2 kubersihin sisa2 mimisan dr hidung ini, untung ndak nyampe netes ke kasur*masih mls nyuci nih..  abis mimisan lha kok malah ndak bs napas*mksdnya ndak bs napas dr hidung,akirnya pake mulut, mangap2 kek ikan lohan minta mknan..wkwkwk.. dan dgn ndak napsu kuhabiskan 2lembar roti  tawar minum aer putih segelas penuh dan minum obat pilek yg masih ada.. setengah jam kemudian akirnya sukses tepar kembali, dan den acer masih menyala, lalu akirnya mati jg dengan sukses nya krn kehabisan batre. lupa td tdrnya jam brp, yg pasti bangun jam stgh10 pg. eh tobat-tobat mimisan lg, dan masih ndak bs napas dr hidung, adoh binun ini binun.. mimisan dua kali sehari, malah mikir cem macem nih. ini kenapa, kok gn, tanya kenapa, ku jg msh bingung. pdhl tdr kmrn pun maju 1jam dr sebelumnya yakni jam3..*hehehe sama ja ya.. sampe nulis post inipun masih napas mangap-mangap*bener2 nggilani lah… huhuhuhu……. mimisan mimisan… knp ya mimisan itu….

Iklan

15 Tanggapan to “pagi2 dikejutkan dgn tetesan darah dr hidung..”

  1. yanie Maret 5, 2009 pada 2:44 pm #

    bewwwwwww,,,,tmbh parah aje mak….

    berobat makkkkkkkk,,,,tak boleh dibiarkan ituuuuuu

    mknya jam 10 mlm tdr jng begadang mulu,,,imsomnia nya diobatin …klo nggak bs tdr mnm obat tdr..

    susah mak klo gn terus,,kasian ma bdn nya….

    jaga kesehatan mak…..dilatih tdr cepat mak…

    palng malam tdr jam 11 or 12 deh…..kyk yanie,,,hhahhahaha =))

    ——–*samaajah*——-

    • Danik Rachmawati Maret 5, 2009 pada 3:05 pm #

      iyeeeeeeeeeeeeeeee……………………………..
      uda kapok……………………………………………….
      klo cape’ bgt br bs tdr cepet, kecepetan malah, dr bis mghrb mpe’ pg buta……….
      hahahahaha

  2. mita novia Maret 5, 2009 pada 4:52 pm #

    ayo tak antar k dokter opo piye??
    parah iku…
    makane nek turu ojo bengi2 to mak….
    awakmu ki wes tambah kuru… [kurukan daging.. =))]
    hahhaaaaa…
    wes lah ayo berobattt sebelum makin payah.. eh parahh

  3. Danik Rachmawati Maret 5, 2009 pada 5:09 pm #

    huaaaaaaaaaaaaaaa………………
    ada dengan saia……………………..
    ak wedi lek berobat ngko malah di vonis dokter sing aneh2…
    hikz……………

  4. mita novia Maret 5, 2009 pada 5:11 pm #

    lah timbang lebih parah

  5. Danik Rachmawati Maret 5, 2009 pada 5:24 pm #

    huh……..
    mengko lek di vonis aneh2 piye…
    gelem ngangkat ak po lek semaput…

  6. Choiri Setyawan Maret 5, 2009 pada 11:41 pm #

    terlalu sering bergadang tuch… trus gak di imbangi sama vitamin dan nutrisi yang pas.. 1 lagi… bisa juga karena stress.. hehe

  7. galen Maret 6, 2009 pada 10:20 am #

    setuju sama bang Coy, kurang vitamin C dan calcium.
    sedia enervon c (iklan mode : ON)

  8. mita novia Maret 6, 2009 pada 2:47 pm #

    ahh mas giant ini setuju2 mulu…
    malah ngiklan d sini… byuh2… ck ck ck… [-( [-( [-(

  9. yanie Maret 6, 2009 pada 4:56 pm #

    hmhmm,,,betul jg emak…

    itu dia yg menyebabkan males ke dokter klo sakit…

    krn klo skali periksa jd bnyk hsl vonisan nya dr dokter…

    keluar smua list nya…

    jd ketauan deh,,,penyakit nya,,,malu euyyyyyy….

    hehehheheeee :p

    tp klo parah,,jng ditunda lg drpd terlambat..

    *penyesalanselaludibelakang*

  10. ndop Maret 6, 2009 pada 9:24 pm #

    omaigooosh, mimisen?? jaman nom-nomanku biyen langganan mimisen mbak yu…

    tak tambani opo yo?? koyoke gak usah ditambani, mung akeh ngistiro’at wae karo akeh mangan…

    • Danik Rachmawati Maret 7, 2009 pada 2:08 am #

      lhah wes sepuh to kang mz…..
      hahaha
      iyo ki lagi mengurangi jam insomia…. :p

  11. kacrut Maret 11, 2009 pada 5:20 pm #

    weks.. ndak napsu kok habis 2 lembar roti.. kalu napsu abis seberapa tuh?? wakakakkaka :p

    btw mimisan aku juga sering.. dikompres pake air dingin aja..

    mimisan iutu ada pembuluh darah diidung yg pecah.. sebabnya bisa macem2.. kalu aku yg hobi ngupil, biasanya ngupilnya terlalu dalem.. wakakakkakak

  12. daengammar Maret 15, 2009 pada 11:20 am #

    wadduh nerinya mbak……, berobat mbak…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: