Hakuna Matata

10 Mar

kemarin pas weekend buka2 file pilem di den acer..mksdnya mo milih mana yg mo di buang mana yg mo di bakar..eh mataku terpaku*bukan kepaku di tembok,spt yg d tipi2..pada pilem The Lion King. ingatkah anda dengan film itu. film tahun 90an, film animasi Disney yang sukses di jamannya, sampai di bikin 3 seQuel. Pilem animasi Disney  mana sih yg ndak sukses, 10 jempol deh buat Disney*punyaku 4,sisanya minjem jempol temen.wkwkwkwk… Nah setelah mataku terpaku di film The Lion King, tak tonton lagi pilem itu, padahal sudah berulang kali uda nntn, tp ndak bosen2 euy..hehehe. Scene paporitku pas Simba, Pumba, ma Timon nyanyi Hakuna Matata…saya suka sekali ma lagu ini..

Begini kira-kira isi dari lagu Hakuna Matata :

Hakuna Matata! What a wonderful phrase
Hakuna Matata! Ain’t no passing craze
It means no worries for the rest of your days
It’s our problem-free philosophy

klo lg banyak masalah pasti dengerin Hakuna Matata deh…

berikut liriknya :

Hakuna Matata! What a wonderful phrase
Hakuna Matata! Ain’t no passing craze
It means no worries for the rest of your days
It’s our problem-free philosophy
Hakuna Matata!

Hakuna Matata?
Yeah. It’s our motto!
What’s a motto?
Nothing. What’s a-motto with you?
Those two words will solve all your problems
That’s right. Take Pumbaa here

Why, when he was a young warthog…
When I was a young wart hog
Very nice
Thanks

He found his aroma lacked a certain appeal
He could clear the savannah after every meal
I’m a sensitive soul though I seem thick-skinned
And it hurt that my friends never stood downwind
And oh, the shame He was ashamed
Thought of changin’ my name What’s in a name?
And I got downhearted How did ya feel?
Everytime that I…
Hey! Pumbaa! Not in front of the kids!
Oh. Sorry

Hakuna Matata! What a wonderful phrase
Hakuna Matata! Ain’t no passing craze
It means no worries for the rest of your days
It’s our problem-free philosophy
Hakuna Matata!

Hakuna Matata! Hakuna matata!
Hakuna Matata! Hakuna matata!
Hakuna Matata! Hakuna matata!
Hakuna Matata! Hakuna–

It means no worries for the rest of your days
It’s our problem-free philosophy
Hakuna Matata!
(Repeats)
I say “Hakuna”
I say “Matata”

Iklan

6 Tanggapan to “Hakuna Matata”

  1. kacrut Maret 11, 2009 pada 5:18 pm #

    lion king 1/2 yah.. aku juga suka banget sama tuh pilem.. ajib dah..

    hakuna matata..

    hakuna matata..

    wekekek…

    selalu ngakak biar ditonton berulang2 kali.. wakakakakkaka

  2. Choiri Setyawan Maret 11, 2009 pada 5:58 pm #

    Hm… kalau di bahasa indonesiain apa? wakakakaka

  3. Danik Rachmawati Maret 11, 2009 pada 8:54 pm #

    – tuk mz kacrut (ak ndak tau e nama e sampeyan sopo): iya mz… tetep deh klo pilem disney d tonton berkali2 pun ndak bosen…
    – tuk mz choi : artinya mz… danik cantik dan manis sekali
    hahahahaha

  4. ndop Maret 11, 2009 pada 11:06 pm #

    oooh, saya kira pelemnya mau dibakar sungguhan, ternyata maksudnya diburning to… huwakakaa…

    eh eh eh.. kok nggawe boso indonesa?? gak popo ya.. pisan-pisan…

  5. annosmile Maret 12, 2009 pada 9:02 am #

    hihhihi
    nggak ngerti artinya

  6. Pak Dhe Wicak Maret 12, 2009 pada 10:22 pm #

    jangan dibakar ntar angus, mending dibuang aja, masih bisa ditemuin.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: