knp ya…

13 Mar

gw gk mud mo ngepost… knp ya????

gw jg bingung…..

byk alasan, sampe’ gw bingung alasan yg mana yg tepat untuk pertanyaan di atas….

Iklan

13 Tanggapan to “knp ya…”

  1. sunardi Maret 13, 2009 pada 11:51 am #

    Lagi dead end.
    Refresh aja dulu, ngapain gitu. Nyalurkan hobi atau apa…

    Tunggu besok pagi pasti ada ide.

    • Danik Rachmawati Maret 13, 2009 pada 3:18 pm #

      hikz…entah knp ini………….
      hobi…. makan….
      wow…..

      wisata kuliner ah………

  2. ndop Maret 13, 2009 pada 5:20 pm #

    moco blogku ae… heheheh..

    ngko lak entuk wangsit… wuih wangsit? enak no dipangan!!!

    *kuwi pangsit ndop!!!*

  3. BlaGaBloGer Maret 13, 2009 pada 6:00 pm #

    Wihihihiy,,,,,,

    kadang ada banyak yg ingin diceritakan,,, tp malah jd lupa….
    wkwkkwkw….saya banget ituh ;))

  4. Cipzto Maret 13, 2009 pada 7:24 pm #

    bingung gw.. padahal kunjungan pedana 🙂

  5. kacrut Maret 14, 2009 pada 11:41 am #

    humm.. silahkan pejamkan mata.. dan ketik

    http://dikacrutin.com

    pasti anda akan muntah.. wakakkakakakka

  6. Choiri Setyawan Maret 14, 2009 pada 10:07 pm #

    hm.. g jelas blazz

  7. ekoonspeak Maret 15, 2009 pada 9:50 am #

    nggak usah dipaksa kalo nggak mood, wong juga bukan kewajiban kok…, tumpahkan bila tiba waktunya…, pasti menggelinding seperti bola salju.

  8. phery Maret 16, 2009 pada 4:54 pm #

    posting lah di saat emang pengen biar ada sense di postingan itu 😀 kwkwkwkw

  9. kacrut Maret 17, 2009 pada 12:35 pm #

    perasaan aku pernah komeng disini dah.. kok gak masuk yah???

  10. Ahmad Mukhlason Maret 19, 2009 pada 12:37 am #

    banyak baca dulu jeng… biar mood nge post.
    baca itu ibarat makan, posting itu ibarat Be-Ol.
    kalau makan nya dikit, Be-Ol nya susah juga khan?
    begitu juga kalo Baca nya dikit…
    hue he…….

  11. anto84 Maret 19, 2009 pada 2:25 am #

    Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

    komenku kook ga bisa masuk ya

  12. fandi88 Maret 19, 2009 pada 10:42 pm #

    Kalo ga’ mood mending rehat dulu,. Ntar pas semangat udah balik,langsung deh posting yg seru2,. Lam kenal, kaya’nya gw baru kali ini mampir.. keep in touch yah, 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: