2009 tahunnya nge-add friend………..

20 Mar

Alhamdulillah semangat lg nge post… terima kasih buat temen2 yg uda ngereview tulisan ku ..hehehe…setelah sekian lama males nge post, insya Allah skrg ada ide…

hohoho…knp judul di atas saya pilih karena tahun 2009 yang baru berjalan 3 bulan ini, alhamdulillah mendapatkan byk teman baru.  Saya coba list dari yg pertama ya….

1. Di awal tahun sudah berkenalan dengan sebuah komunitas, itu pun tidak sengaja karena di ajak oleh mantan mbak kost saya..hehe. jadi waktu itu mbak cheti namanya liburan ke bandung. wah saya di ajak liburan ternyata, dan yg belum saya tahu mbak cheti berangkat dari jogja bareng dengan 2 orang temannya dari Ngawi, mbak arin dan mbak dini. wah uda dapet teman lg nih (pikirku). Muter2 lah kami ke kota Bandung yg ruwet ini bersama temen saya Mita yg jg orang Ngawi*dalam hati bertanya,kapan ya Bandung kek Nganjuk yg tentram dan damai (ndak akan mungkin)*.. Nah besoknya ada 2 temen mbak cheti yg dateng dari jakarta..hehe..waduh mobil langsung penuh ini*pikirku,karena ada info yg satu badannya gedhe bage gituh hehehe ^^v piss mz galen*.  Akhirnya berkenalanlah saya dengan mz Choi dan mz Galen yg notabene Ngawi jg.. walah…lhoh kok ak nyusup gn.tp ndak pa2 lah.. Dan waktu mau ke Ciwidey, kita masih harus menjemput satu orang lagi di Kopo yakni mbak Lusi yg masih Ngawi jg… 😀 *bener2 deh nyusup beneran ak ini*.. Tapi hanya biarpun hanya 3 hari saya bertemu dengan mereka. Alhamdulillah sampai sekarang masih baik silaturahmi bersama mereka.. Berikut gambar mereka :

Nga-wi-njuk

Belakang : mz Choi, mbak Dini, mbak Arin

Tengah : Mita, mbak Cheti

Depan : mbak Lusi, aku, mz Galen

2. Di pertengahan Januari saya gabung internet di kost sebelah.. wuih pas pertama berkenalan di ajang chat lokal*BorgChat*, tak kirain semuanya di atas saya *masih ndak nyadar diri kalo uda tua* tapi eh tapi rata2 masih muda bo’……..*baru nyadar klo uda tua*wkwkwk…wuih ramenya mereka, tiap hari kerjaan kita marah2 ajah di BorgChat, seru sih biarpun cuman ngetik dengan emoticon marah2, tapi tenaga tetap terforsir lho… jadi klo abis maki2 di BorgChat biasanya langsung laper.. Dulu insomia parah sekarang tambah parah ajah, dulu jam atu br tdr, skrg jam 2 ato jam 3 parahnya abis shubuh br tdr.. weleh2… Ohya di Borg Chat semua punya julukan lho…wekekeke tebak apa julukan saya, hehehe “Boots”. Pada tau Dora teh Explorer kan, nah itu…. *parah klo ndak tau*. Berikut gambarnya

uplod3

Berikut keterangannya : (dari kiri)

Belakang : ido-kun a.k.a aluna a.k.a Ridho, JEL’X a.k.a coca a.k.a Arsya, sif8ers a.k.a kambing a.k.a Isa, azzahra a.k.a eyang aka mz Dani, Poltergeist a.k.a mz Yudi, fahmi a.k.a Fahmi, irvan182 a.k.a Irvan

Depan : Seppuku17 a.k.a Udin, Hana Mizu a.k.a mbak Hana a.k.a mz Aji, abadie gie a.k.a babi ngebret a.k.a Gilang, DaniQue a.k.a Boots a.k.a Danik (akuh), epananlucuw a.k.a monyet bapuk a.k.a Eva, June a.k.a setan BC a.k.a Yuni, 085220150587 a.k.a teddy bear a.k.a bang Fauzan, Rio a.k.a ayam a.k.a Rio…

* sayang byk yg ndak ikut*

3. Nah yg ini temen di dunia maya. Sejak inet masuk kamar kostan, jadi ketagihan ye em an eh klo blm nge add, add yah di da_niq*promosi*. Akhirnya terdorong bikin blog, yah masih cemen sih*blum sempet di apa2in :ngeles mode on:*. Jadi kenal dunia blogger. dari blog jadi tau blog kakak kelas sma (byk ternyata kek mz ndop, mz puguh, de el el). Trus by pesbuk, konek lah ma alumni sma dan alumni kampus yg sblmnya ndak kenal jadi kenal,biarpun blm pernah ketemu. Trus efek dari jalan2 pas taun baru kmrn, akirnya kenalan deh sama anak2 Ngawi (kek mz Angka, mz Cherlie.. keknya beneran nyusup ak ini)……….hehehe

tapi ak seneng bgt. Banyak temen bikin heppy……..

Terima kasih yang sudah add di ye em, di pesbuk, yg uda koment di blog cemen ini.. terima kasih semuanya…

semoga silaturahmi kita ndak terputus ya teman, kakak, mbak, mz, pak…….. Amien Ya Robbal Alamien…….

*maaf yang tidak tersebutkan*

Iklan

10 Tanggapan to “2009 tahunnya nge-add friend………..”

  1. mita novia Maret 20, 2009 pada 12:35 pm #

    bagus2…
    untung punya temen2 baru…
    kan asik2 nih, termasuk aku 😀 [tp bukan termasuk temen baru yak.. =))]

  2. ndop Maret 20, 2009 pada 3:42 pm #

    mas ndop kuwi aku toh?? ahhaha…

    matursuwun wis di link..

    wuih koncomu kok sak dabrek ngono niq… wuih wuih…
    aku wis mbok add kabeh to.. sip lah, ym, fisbuk, blog, oke oke oke.. gak sah frenstrean, gak mutu wi.. hahahaha…

    *tertawa jumawa sambil membawa spanduk facebook, mahkota dzofar.com, kalung ye em*

  3. Choiri Setyawan Maret 20, 2009 pada 5:21 pm #

    hm… link in blog… not link in park …. weheheehe

  4. ngebret_pig Maret 20, 2009 pada 5:21 pm #

    wakakakak
    potoku
    namaku…..:mad:
    oke boots,
    nais post
    ditunggu cendolnya
    LOL

  5. ika Maret 20, 2009 pada 6:49 pm #

    tahun 2009, tahunnya ngeadd friends di pesbuk, hiks, secara tahun lalu belum sempet maen fesbukan dan komunitas…

  6. june amat imut Maret 20, 2009 pada 7:56 pm #

    napa poto ku di situ jelek banged Tante boots 😡

    cantikan asliny..
    tapi tetep koq, aku yang paling imut di antara Tante ma nyet2 bapuk :red:

  7. muh. iqbal Maret 22, 2009 pada 3:04 pm #

    salam kenal!!

  8. Danik Rachmawati Maret 24, 2009 pada 3:36 am #

    @ Mita : kowe iki konco ket jaman ra enak..
    @ bapake : gk kabotan nggowo kuwi kabeh mz ??
    @ mz Choi : sekali kali bs ndak, ndak pake hm..??
    @ ika : sama ika, pesbukan lupa sayah..
    @ june aka jupri : wekz…muntah disik*golek ember*
    @ Muh IQbal : salam kenal pak dokter……….

  9. Danik Rachmawati Maret 24, 2009 pada 3:45 am #

    eh ngebret pig aka gilang ketinggalan : cendolnya beli sendiri 😡 di pga ato d skb tuh ada :/

  10. thesuperduper Maret 25, 2009 pada 2:40 am #

    ada NOCTURLINE di 2009.
    hmm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: