namanya wiwid… ;)

21 Jun

pagi2 pukul 08:06:36 tanggal 20-06-2009.. ketika sedang leyeh2 di atas kasur..

hape Nokia XpressMusic tercintah bergetar melantukan lagu instrument Blue Flower, salah satu OST di serial korea Boys Over Flower yg skrg tayang di Indosiar, tanda ada sms masuk. Segera kubuka, ternyata MMS dari adek yg sudah menikmati liburan kuliahnya. Klo adek ada di rumah, isi telpon ato sms nya pasti intinya bikin ak ngiri(alias pengen balik ke rumah :D).. Jadi uda curiga nih ama isi MMS nya adek, buru2 gw buka tuh MMS.. Pertama gw kaget, kedua ketawa.. Karena apa, karena MMS yg dikirim adek isinya poto si wiwid, kucing gw di rumah, yg lg pake jilbab, ada tulisannya pulak “Wiwid abis pengajian nich”…

Potonya lucu, ngegemesin,  pengen balik buat motong kumisnyya ato nguwel2 wiwid (actually klo gw balik, pasti wiwid takut ama gw)… nasib nasib.. Berikut poto si wiwid abis pengajian.. (nb : klo pengen ketawa boleh, senyum jg boleh, jangan di tahan, ndak baek :P)

DSC03464

nb : efek samping dr MMS ini tetep sama, pengen balik ke rumah… sial.. 😀

Tinggalkan Balasan

