…………………………………………………

23 Jun

teman apa yg selalu menyakiti hati temannya.?
teman apa yg selalu menciptakan kesedihan di hati temannya.?
teman apa yg selalu membuat air mata temannya mengucur.?

dy teman ato..??

*diambil dr inbox fb dengan seijin pengirimnya..
(but it’s almost real for me)..

Iklan

17 Tanggapan to “…………………………………………………”

  1. wahyu am Juni 23, 2009 pada 6:07 pm #

    dia teman ato??

    πŸ˜†

    salam kenyal aja dah.. πŸ˜€

    • Danik Rachmawati Juni 23, 2009 pada 7:15 pm #

      ah itu yg mau saya tanyakan mz.. saya jg bingung nih…
      salam kenal jg ya mz.. sering2 datang ke sini..

  2. Mita Novia Juni 23, 2009 pada 6:30 pm #

    dia teman atau kuman atau setan?
    hahhaaaa….

  3. ajun Juni 23, 2009 pada 6:30 pm #

    Hmm.
    napa ditulis di blog kamu?
    kejadian ama kamu ?
    yg dulu cerita itu?
    hmm..
    masih?
    adududududuu..

    • Danik Rachmawati Juni 23, 2009 pada 7:16 pm #

      halah.. pan aye uda bilang bang..
      itu di ambil dr inbox pesbuk aye bang..
      aye publish..
      tp mirip2 dikit ama aye bang…

  4. Orang Maniezz Juni 23, 2009 pada 10:04 pm #

    Atas dasar pemaksaan, kutuliskan huruf demi huruf di kolom komentar ini…

    teman apa yg selalu menyakiti hati temannya.?
    teman apa yg selalu menciptakan kesedihan di hati temannya.?
    teman apa yg selalu membuat air mata temannya mengucur.?

    itu adalah teman paling sejati… karena telah mengajarkan temannya untuk tetap bersabar dan mendapat pahala atas kesedihan yang telah dialaminya…
    hehee,,,,,
    ^_^v

    *hhhoooaaahhhmmmm… ngantuk aq nduk….
    wes cukup po rung iki comment-e???
    nek sek kurang lngsung calling aq wae yooo….
    OCE!!!

    • danikrachma Juni 23, 2009 pada 10:08 pm #

      iya kah mbak…

      sigh….
      kok makin bingung ya ak…

  5. lawliet90 Juni 25, 2009 pada 2:26 am #

    jadi keinget masa lalu…. 😦

    • danikrachma Juni 25, 2009 pada 10:54 am #

      oh ya mz…
      pernah mengalami jg yah…
      wkwkwkwk… rasanya berat ya mz… πŸ˜€

  6. risna1911z Juni 25, 2009 pada 4:32 pm #

    wah2 whats wrong nie…
    kayaknya yang “itu” ya maksudnya hahaha
    gak sengaja kali dia…
    santai bro
    wakakak

    • danikrachma Juni 25, 2009 pada 7:53 pm #

      wkwkwkwk…………
      yg mana…????

      iya gt yg itu..
      ah risna mah sotoy….

  7. ndop Juni 25, 2009 pada 7:56 pm #

    ojo sampek aku nduwe konco sing koyok ngono kuwi…

  8. The Best Gadget Juni 26, 2009 pada 2:04 pm #

    Mbak, tuker link yuk!
    Linkmu udah tak pasang tuh πŸ™‚

  9. Pak Dhe Wicak Juni 26, 2009 pada 10:22 pm #

    cie…..
    blognya baru nih…

  10. wahyu85 Juli 2, 2009 pada 7:41 am #

    hehehe… ada yg tjoerhat nih πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: