sekelumit perjalanan pulang yg bikin lapar dan emosi….

9 Jul

Minggu, 5 Juli 2009

jam 15.00 :
Gw uda kelar mandi untuk brkt mudik, stlah marah-marahin temen nyuruh dy mandi. gw cek satu persatu bw an gw.. (smga gk ada yg ketinggalan)

jam 15.45 :
Siap brkt.. tujuan pertama ke kampus dl, krn temen mo ambil duit. Abis itu utk hemat waktu, gw nyaranin ambil jalan belakang aja ke buah batunya, takutnya di perempatan bakal lama berentinya..

jam 16.10 :
Ya biarpun kelewatan dikit tp ndak pa2 lah, teuteup mampir ke Kartika Sari Buah Batu buat beli titipan adek…. Beli Brownis Panggang ama Roll Cheese Cake (harganya nguras dompet gw..) hahahah :))

jam 16.16-16.20 (lupa tepatnya kapan) :
Motor kawasaki blitz yg kita tumpangi mendadak berenti.. Piling nih, jangan2 mimpi gw td mlm kejadian nih.. sambil deg2 an, gw nanya isa knp si motor berenti tiba-tiba, dan jawabannya sangat cocok dengan mimpi gw semalem yakni “ABIS BENSIN” sodara-sodara…. hahaha(ketawa pasrah)

pukul 16.20 – 16.30 :
Setelah nanya-nanya ke tukang becak dan tukang tambal ban yg aneh. akirnya gw ama temen jalan ke jl. Burangrang dr jl. Karapitan buat nemuin yg jualan bensin … Emang sih gw ketawa ketiwi pas jalan itu, ketawa kok bs ya mimpi kmrn kejadian… hahaha. Tp dlm hati aslinya was-was jg takut ketinggalan kereta (tp gw cuman mimpi motor mogok, bukan ketinggalan krta, jadi was-wasnya agak berkurang (menghibur diri sendiri mode on))..

pukul 16.30 – 16.45 :
Menempuh perjalanan dari Burangrang ke stasiun.. pas motor masuk stasiun lega hati ini di buatnya.. hahah (lebay mode on lah pokoknya..).. ke Yomart Express dl buat beli minum krn abis ngos2an jalan, pengennya beli cemilan sih, tp sblm2nya klo d krta gw jarang ngemil krn takut ke belakang, jd gk jd… hahahaha…. yg masuk yomart temen, krn gw uda impossible masuk yomart bikos yomartnya kecil, tp yg masuk byk, ya gw nunggu di luar aja lah. Temen gw beliin mizone dingin.. Abis itu ke peron beliin karcis peron buat temen, dan kita masuk ke stasiun Bandung dan langsung ke HokBen, buat beli maem (beli di krta mahal bo’…), gw beliin jg buat temen sbg tanda terima kasih gw krn uda mo nganterin… :D…….

pukul 16.45 – 17.00 :
Setelah pesanan di tangan, gw ama temen jalan ke kereta yg parkirnya di ujung selatan, klo gw masuk dr selatan bakal deket, tp krn gw masuknya dr utara ya jauh… Sekedar catatan, di comot dr koment di pesbuk gw “sumpah baru td gw ke stasiiunn terakhir ke stasiun tuh SD,, wkwkwk~ bingung juga yah”.. hahaha.. ndeso bener temen gw, tinggalnya sih di Jkt tp……….. hahahah. Ya uda deh… nyari-nyari gerbongnya yg kebetulan kebagian gerbong bontot bukan paling bontot trus nyari nomer kursinya akirnya dpt deh. Krn gw keduluan pas masuk ama bpk-bpk berisik(bpk2 ini nih yg akirnya bkin gw emosi pagi-pagi) yg bw carier gedhe dan di tempatin di atas gw jadi lah, tas gw taruh di bawah. Dan tas gw yg isinya leptop gw tarok di samping gw…. Stlah nunggu agak lamaan, akirnya si Mutiara Selatan brkt, dan langsung masang status di pesbuk (dan dpt komen byk :p)…………………

To Be Continued to sekelumit perjalanan pulang yg bikin lapar dan emosi 2….

krn keterbatasan benwit 😆

3 Tanggapan to “sekelumit perjalanan pulang yg bikin lapar dan emosi….”

  1. Shiddieq Juli 15, 2009 pada 1:03 pm #

    oleh2…

  2. Choiri Setyawan Agustus 8, 2009 pada 11:25 pm #

    gak boleh tuch emosi2…

  3. uriplegowo November 10, 2009 pada 8:42 am #

    sprti biasa mbak, nunggu bajakane metu :))
    ups..
    jadi malu, blogku dikunjungi ama mbak mimin..

Tinggalkan Balasan

