got new friend’s

2 Jun

wuahhhhhhhhhhhhh……….baru menjamah blog lagi setelah bertahun-tahun kutinggal 😦 😦 ……

apa kabar semuanya, baik-baik saja kan.. kali ini tetep saya mau share cerita.. Alhamdulillah setelah bergabung dengan kaskus dan bergabung di komunitasnya kaskus kampus saya kembali mendapat teman baru.. 🙂 🙂 :)…. kejadian kebetulan sudah lama klo gk salah hari Senin tanggal 12 April 2010.. pas ada nobar Clash of the Titans.. sebenarnya saya jg gk tau itu pilem tentang apa.. tapi ikutan aja karena pengen ngenal semua komunitas kaskus kampus…

Kita rencana nonton jam 19.30, kumpul di kampus jam 18.30.. Seperti yang sudah diduga sebelumnya banyak yang molor, alhasil jam 19.00 baru brkt.. Kalau nonton di BSM mah deket setengah jam gak ada uda nyampe tempat. Lha ini nonton di Ciwalk di daerah Cihampelas dan belum diitung macetnya jg :nohope:.. Alhasil nyampai di Ciwalk pada kepecah2 semua rombongannya dan uda telat masuknya… akhirnya pada buru-buru masuk ke studio dan nonton lah kita.. Setelah hampir 2 jam berlalu selesai juga filmnya.. Baru deh ngerti ttg apa filmnya, ternyata ada jg yg kek Hercules yg mustinya dewa tp dy manusia.. 😀

Abis nonton kita masih termenung duduk-duduk di lobi XXI nya Ciwalk eh ternyata ada sesi poto sodara-sodara hahahahah… Berikut prikitiunya :

sebelum ke parkiran dan cabut buat makan keliling ciwalk bentar :

karena perut sudah gak bisa diajak kompromi akhirnya kita pergi ke Cabe Rawit di daerah Ciumbuleuit mayan deket dari Ciwalk 😀 cuman pas dateng meja gk ada yg kosong akhirnya nunggu dulu deh :

muka-muka kelaparan

setelah dapat tempat duduk dan pesan makan inilah suasana makan di cabraw…

abis makan dan belum mau pulang 😀 kita maen kartu remi.. kita maen teplok nyamuk.. here we go…

penderitaan dari memainkan permainan ini adalah.. tangan merah-merah >,<

ketawa yg gk bisa ditahan

cape ketawa.. sblm pulang bayar semua pesanan.. (tetep jadi kasir aye..)

~~ end of story ~~

Iklan

2 Tanggapan to “got new friend’s”

  1. sci.fi.boyz Juli 24, 2010 pada 9:01 pm #

    kok yang pas situ ketawa ampe keliatan gigi nya ga diliatin sih mbak :ngakak:

  2. bonankz Agustus 8, 2010 pada 11:19 am #

    waduh,, kalo saya liat seakan-akan lagi pada maen judi pake kartu, terus yang kalah naruh duit di meja

    wkakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: