Arsip | me and him and her RSS feed for this section

got new friend’s

2 Jun

wuahhhhhhhhhhhhh……….baru menjamah blog lagi setelah bertahun-tahun kutinggal 😦 😦 ……

apa kabar semuanya, baik-baik saja kan.. kali ini tetep saya mau share cerita.. Alhamdulillah setelah bergabung dengan kaskus dan bergabung di komunitasnya kaskus kampus saya kembali mendapat teman baru.. 🙂 🙂 :)…. kejadian kebetulan sudah lama klo gk salah hari Senin tanggal 12 April 2010.. pas ada nobar Clash of the Titans.. sebenarnya saya jg gk tau itu pilem tentang apa.. tapi ikutan aja karena pengen ngenal semua komunitas kaskus kampus…

Kita rencana nonton jam 19.30, kumpul di kampus jam 18.30.. Seperti yang sudah diduga sebelumnya banyak yang molor, alhasil jam 19.00 baru brkt.. Kalau nonton di BSM mah deket setengah jam gak ada uda nyampe tempat. Lha ini nonton di Ciwalk di daerah Cihampelas dan belum diitung macetnya jg :nohope:.. Alhasil nyampai di Ciwalk pada kepecah2 semua rombongannya dan uda telat masuknya… akhirnya pada buru-buru masuk ke studio dan nonton lah kita.. Setelah hampir 2 jam berlalu selesai juga filmnya.. Baru deh ngerti ttg apa filmnya, ternyata ada jg yg kek Hercules yg mustinya dewa tp dy manusia.. 😀

Abis nonton kita masih termenung duduk-duduk di lobi XXI nya Ciwalk eh ternyata ada sesi poto sodara-sodara hahahahah… Berikut prikitiunya :

Baca lebih lanjut

Iklan

…………………………………………………

23 Jun

teman apa yg selalu menyakiti hati temannya.?
teman apa yg selalu menciptakan kesedihan di hati temannya.?
teman apa yg selalu membuat air mata temannya mengucur.?

dy teman ato..??

*diambil dr inbox fb dengan seijin pengirimnya..
(but it’s almost real for me)..

2009 tahunnya nge-add friend………..

20 Mar

Alhamdulillah semangat lg nge post… terima kasih buat temen2 yg uda ngereview tulisan ku ..hehehe…setelah sekian lama males nge post, insya Allah skrg ada ide…

hohoho…knp judul di atas saya pilih karena tahun 2009 yang baru berjalan 3 bulan ini, alhamdulillah mendapatkan byk teman baru.  Saya coba list dari yg pertama ya….

1. Di awal tahun sudah berkenalan dengan sebuah komunitas, itu pun tidak sengaja karena di ajak oleh mantan mbak kost saya..hehe. jadi waktu itu mbak cheti namanya liburan ke bandung. wah saya di ajak liburan ternyata, dan yg belum saya tahu mbak cheti berangkat dari jogja bareng dengan 2 orang temannya dari Ngawi, mbak arin dan mbak dini. wah uda dapet teman lg nih (pikirku). Muter2 lah kami ke kota Bandung yg ruwet ini bersama temen saya Mita yg jg orang Ngawi*dalam hati bertanya,kapan ya Bandung kek Nganjuk yg tentram dan damai (ndak akan mungkin)*.. Nah besoknya ada 2 temen mbak cheti yg dateng dari jakarta..hehe..waduh mobil langsung penuh ini*pikirku,karena ada info yg satu badannya gedhe bage gituh hehehe ^^v piss mz galen*.  Akhirnya berkenalanlah saya dengan mz Choi dan mz Galen yg notabene Ngawi jg.. walah…lhoh kok ak nyusup gn.tp ndak pa2 lah.. Dan waktu mau ke Ciwidey, kita masih harus menjemput satu orang lagi di Kopo yakni mbak Lusi yg masih Ngawi jg… 😀 *bener2 deh nyusup beneran ak ini*.. Tapi hanya biarpun hanya 3 hari saya bertemu dengan mereka. Alhamdulillah sampai sekarang masih baik silaturahmi bersama mereka.. Berikut gambar mereka :

Nga-wi-njuk

Belakang : mz Choi, mbak Dini, mbak Arin

Tengah : Mita, mbak Cheti

Depan : mbak Lusi, aku, mz Galen

2. Di pertengahan Januari saya gabung internet di kost sebelah.. wuih pas pertama berkenalan di ajang chat lokal*BorgChat*, tak kirain semuanya di atas saya *masih ndak nyadar diri kalo uda tua* tapi eh tapi rata2 masih muda bo’……..*baru nyadar klo uda tua*wkwkwk…wuih ramenya mereka, tiap hari kerjaan kita marah2 ajah di BorgChat, seru sih biarpun cuman ngetik dengan emoticon marah2, tapi tenaga tetap terforsir lho… jadi klo abis maki2 di BorgChat biasanya langsung laper.. Dulu insomia parah sekarang tambah parah ajah, dulu jam atu br tdr, skrg jam 2 ato jam 3 parahnya abis shubuh br tdr.. weleh2… Ohya di Borg Chat semua punya julukan lho…wekekeke tebak apa julukan saya, hehehe “Boots”. Pada tau Dora teh Explorer kan, nah itu…. *parah klo ndak tau*. Berikut gambarnya

uplod3

Berikut keterangannya : (dari kiri)

Belakang : ido-kun a.k.a aluna a.k.a Ridho, JEL’X a.k.a coca a.k.a Arsya, sif8ers a.k.a kambing a.k.a Isa, azzahra a.k.a eyang aka mz Dani, Poltergeist a.k.a mz Yudi, fahmi a.k.a Fahmi, irvan182 a.k.a Irvan

Depan : Seppuku17 a.k.a Udin, Hana Mizu a.k.a mbak Hana a.k.a mz Aji, abadie gie a.k.a babi ngebret a.k.a Gilang, DaniQue a.k.a Boots a.k.a Danik (akuh), epananlucuw a.k.a monyet bapuk a.k.a Eva, June a.k.a setan BC a.k.a Yuni, 085220150587 a.k.a teddy bear a.k.a bang Fauzan, Rio a.k.a ayam a.k.a Rio…

* sayang byk yg ndak ikut*

3. Nah yg ini temen di dunia maya. Sejak inet masuk kamar kostan, jadi ketagihan ye em an eh klo blm nge add, add yah di da_niq*promosi*. Akhirnya terdorong bikin blog, yah masih cemen sih*blum sempet di apa2in :ngeles mode on:*. Jadi kenal dunia blogger. dari blog jadi tau blog kakak kelas sma (byk ternyata kek mz ndop, mz puguh, de el el). Trus by pesbuk, konek lah ma alumni sma dan alumni kampus yg sblmnya ndak kenal jadi kenal,biarpun blm pernah ketemu. Trus efek dari jalan2 pas taun baru kmrn, akirnya kenalan deh sama anak2 Ngawi (kek mz Angka, mz Cherlie.. keknya beneran nyusup ak ini)……….hehehe

tapi ak seneng bgt. Banyak temen bikin heppy……..

Terima kasih yang sudah add di ye em, di pesbuk, yg uda koment di blog cemen ini.. terima kasih semuanya…

semoga silaturahmi kita ndak terputus ya teman, kakak, mbak, mz, pak…….. Amien Ya Robbal Alamien…….

*maaf yang tidak tersebutkan*

masih jd kalong….

24 Feb

yak… yak… jadi kalong sejak 2006 sampek skrg udah hampir 3th.. tak ada perubahan.. apalg skrg sejak ada inet di kamar makin betah ajah jadi kalong…tapi ternyata di luaran sana masih byk kalong2 yg menemani saya… wkwkwkwk

mulai dari mz choi, ajun, mita (yah biarpun dy sering tepar duluan), isa si kambing (smga dy gk liat,klo liat di putus deh inetnya), rio ayam, gie, yudi ****, ayank dudi (hehehe), dan ada beberapa teman dr luar spt kasyfi arsyan, ronni zahro (mksih pak uda nemenin jauh2 dr mesir) dan yg lain. yah biarpun hanya menemani by ym. but i appreciate that.

thank’s uda nemenin d kala ngantuk itu blum menjemput…